Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

destinasi wisata di jogja, yang bikin kalian ogah pulang seharian

             di setiap sudut kota jogja, adalah keromantisan, katanyaaa. karna memang kota ini, mempunyai banyak sudut sudut indah, entah yang sudah terjamah, ataupun belum. biar kalian ga penasaran, ini dia gw spil spil tempat mana aja si di jogja yang layak kalian kunjungi. 


HeHa view, gunung kidul



 terletak di gunung kidul, kira kira 30 menit lah dari pusat kota. menawarkan keindahan gunung kidul mulai dari pegunungan yang eksotis, dan pantai yang aduhaaaaai, pokoknya kalo ke sini, serasa ga punya cicilan, percaya deh. kalian di sini bisa menikmati pemandangan samudera yang luas sejauh mata memandang, sesuai namanya, HeHa ocean view. kalo mau makan makan di sini juga tersedia beberapa restoran yang menawarkan makanan yang lezat. 




pantai drini, gunung kidul. 



masih di gunung kidul nih, pantai ini manawarkan banyak sekali pulau pulau kecil yang bisa kalian kunjungi. dengan bebatuan karang yang indah, membuat kalian ingin foto foto dan foto. percaya deh, pantai di gunung kidul airnya jernih bgt. 


Malioboro, kota jogja. 



selain gratis, di sini juga banyak spot foto yang vibesnya jogja banget. masuk ke sini gratis hanya bayar parkir saja. ada beberapa kuliner khas jogja terjajakan di sini, destinasi ini juga dekat dengan pasar bringharjo, buat kalian bisa tu sekalian belanja belanja murah di sini, dan aneka pernah pernik buat oleh oleh, atau berbagai makanan seperti gudeg, bakpia tugu, dan lain lain. 




jogja bay, sleman.



terletak di sleman, sekitar 15 menit dari pusat kota. setelah seharian penat jalan jalan, saatnya mandi mandi air di sini. ada berbagai wahana di sini. salah satunya wahana pirates. 


candi prambanan







nah itulah beberapa destinasi wisata di jogja. semoga kalian suka ya. kami menawarkan tour guide untuk pergi ke jogja dengan harga yang murah. klik di sini untuk detail lengkapnya. 


Posting Komentar untuk "destinasi wisata di jogja, yang bikin kalian ogah pulang seharian"

Iklan Tengah Artikel 2

sacawijaya trans
siap melayani anda dengan setulus hati