Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

destinasi wisata di tegal, yang harus kalian kunjungi setidaknya sekali seumur hidup

      halo gaes, buat kalian yang mau ke tegal pasti bingung mau dolan ke mana? tapi tenang aja gaes gweh bakal ngasih beberapa destinasi di tegal yang kece parah.


guci, bumijawa.



nah yang pertama ini di guci gaes, kalian di sini bisa hiling hiling t4i kucing di sini, sambil menikmati indahnya suasana pegunungan. ada banyak tempat wisata yang tersedia di sini, salah satunya adalah pemandian air panas yang cocok bgt dengan suasananya yang dingin. omaygaattttt tbl tbl tbl




Alun alun tegal, kota tegal



nah ini, yang lagi rame ramenya. karna daerah sini sudah direnovasi habis habisan jadi looknya omaygaattttt terlihat spt malioboro. kalian di sini bisa bermain skuter listrik, atau cuma jalan jalan sama doi juga ga kalah serunya kok.

pantai alam indah, PAI.



nah , yang ketiga ini udah hampir semua orang tegal pernah ke sini. masalahnya, selain karna udah lejen bgt, juga ga jauh jauh amat dari pusat kota. dengan tatanan yang rapih, membuat semua orang betah berlama lama di sini.



nah itulah beberapa destinasi wisata di kota tegal, buat kalian yang bingung mau ke tegal tapi naik apa? adakah tour guide yang melayani setulus hati? tenang, kami sacawijaya trans siap melayani anda. informasi lebih lanjut, klik di sini

Posting Komentar untuk "destinasi wisata di tegal, yang harus kalian kunjungi setidaknya sekali seumur hidup"

Iklan Tengah Artikel 2

sacawijaya trans
siap melayani anda dengan setulus hati